Patung Onyx | Harga Patung Batu Onyx

Patung Onyx | Harga Patung Batu Onyx

Patung - patung kami ini berbahan batu onyx dengan kualitas terbaik, kami juga mempunyai kerajinan marmer, onyx dan juga granit yang telah ready. salah satunya patung onyx dibawah ini..

Patung Onyx
Patung Onyx
Patung Onyx diatas merupakan kerajinan patung untuk hiasan ruamah dan taman, ukuran nya sebesar ayam jago dewasa. Adapun jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar kami juga bisa membuatkan nya. Kami mempunyai patung - patung onyx dengan bentuk yang berbeda - beda. Untuk anda yang menginkan taman anda tidak terlihat kosong, tambahkan patung jago ini  agar taman terlihat lebih hidup sehingga kealamian batu alam di tambah nuansa taman yang hijau akan menambah keserasihan sehingga orang yang melihatnya akan merasakan kedamaian. Patung ini juga bagus di letakkan pada ruangan indoor untuk mengisi kekosongan pada ruangan.


Sentral kerajinan tulungagung melayani pemesanan seluruh Indonesia. Kami menyendiakan berbagai jenis kerajinan dari marmer dan batuan alam lainya. Seperti contoh kerajinan diatas merupakan hasil produksi dari tukang - tukang kami yang mempunyai kreatifitas tinggi. Beliau membuat kerajinan tersebut secara pahat manual sehingga untuk kedetailan akan lebih terjamin. Kami menyediakan kerajinan lain dari batuan alam misalnya meja makan marmer, meja set ruang tamu, makam kijing, nisan, wastafel, bathup, prasasti, lantai, dan masih banyak lagi.
Kami menggunakan batuan alam asli Tulungagung yang sudah terbukti kualitasnya. Kota kami Tulungagung memang terkenal dengan batuan marmernya, dengan bahan yang berkualitas dan dikerjakan oleh tukang - tukang  yang sudah ahli di bidangnya maka akan terbentuk kerajinan dengan kualitas terbaik, Cek juga kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net.
Untuk pemesanan bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat, Tulungagung. Atau bisa juga langsung menghubungi staff kami dengan nomor telpon dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar