Patung Marmer Tulungagung | Patung Marmer

Patung Marmer Tulungagung | Patung Marmer

Patung Marmer Tulungagung patung naga di bawah ini merupakan patung yang terbuat dari marmer langsung dari kota marmer Tulungagung. Untuk ukuran patung dibawah ini berukuran sedang, tersedia juga patung naga lainya berukuran lebih besar. .

Patung Marmer Tulungagung
Patung Marmer Tulungagung
Patung Marmer Tulungagung patung.. berbicara tentang patung berhubungan dengan barang antik yang biasa di cari oleh orang - orang pecinta barang antik, apalagi patung kami ini berbahan dari batuan alam asli dari kota marmer, yang sudah terkenal kualitas nya. Selain antik tetapi juga menarik.
Setiap patung yang mempunyai perbedaan, entah dari bahan, bentuk dan warna. Karena semakin rumit ukiran patung harga nya pun juga semakin melejit kami menyebutnya. Dengan perbedaan bahan patung - patung kami tetap mempunyai kualitas yang sama. Lihat kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net


Tehnik pengerjaan untuk patung diatas dikerjakan oleh pengrajin patung kami, beliau asli pembuat kerajinan patung dari batu alam Tulungagung. Sehingga untuk jenis pahatan nya pun merupakan pahatan yang halus dan detail, karena digarap langsung oleh ahli nya. Untuk batuan nya kami menggunakan batu marmer, onix, dan giok. Karena jenis batuan diatas sangat bagus untuk bahan pembuatan patung, karena warnanya yang menawant dan mengkilat. Banyak customer kami yang berlangganan patung kepada kami, karena kata beliau patung yang kami buat sangat berbeda dengan yang lainya entah dari ukiran atau pun dari bahan nya kami selalu menggunakan batu alam asli dengan harga tidak terlalu mahal anda bisa mendapatkanya.

Keistimewaan dari patung ditempat kami adalah patung - patung yang kami upload selalu patung baru atau patung ready, sehingga bisa langsung packing tanpa menunggu proses pembuatan. Untuk anda para pecinta patung silahkan order untuk memperbanyak koleksi patung anda.
Untuk membuat kerajinan patung tentunya tidak semua pengrajin batuan alam bisa membuatnya, karena patung - patung ini hanya bisa dibuat oleh pengrajin patung yang memiliki ketlatenan tinggi.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar