Patung Malaikat | Patung Malaikat Kecil

Patung Malaikat | Patung Malaikat Kecil

Patung Malaikat, patung merupakan salah  satu kerajinan tiga dimensi yang bisa dilihat, diraba dan juga memiliki volume. Selain kerajinan kijing makam, nisan, wastafel, prasasti, dsb. Marmer ini bisa digunakan sebagai patung dengan bentuk beraneka macam besar maupun kecil kami bisa melayaninya. Dengan menggunakan marmer patung ini terlihat lebih alami dan juga terlihat elegant pastinya. Untuk gambar detail nya seperti berikut..

Patung Malaikat
Patung Malaikat
Patung diatas merupakan kerajinan berbahan marmer, dengan kreatifitas pengrajin kami batu marmer yang semula berbentuk dompalan bisa jadi kerajinan yang memiliki nilai estetika yang sangat tinggi. Patung ini bisa ditambah pada taman ataupun ruangan anda untuk hasil yang lebih memuaskan. Padukan dengan tempat untuk meletakkanya. Jika tempatnya luas maka patungnya pun juga harus besar agar lebih terlihat menarik dan lebih menonjol keberadaanya. Untuk hiasan rumah patung ini juga cocok, karena poatung ini di desan untuk pajangan atau bahan untuk memper indah rumah maka akan cocok diletakkan dimana saja.  Patung ini dikerjakan oleh tukang - tukang kami yang sudah pakar atau ahli di bidangnya, sehingga untuk kualitas akan lebih bagus dan lebih maksimal.


selain patung ini anda juga bisa memesan patung lain, misalkan patung hewan, kami juga menyediakan patung hewan dengan berbagai ukuran dan bahan tentunya. Selain patung hewan anda juga bisa request sesuai keinginan anda. Patung - patung ini kami jual keseluruh Indonesia dengan pengiriman melalui ekspedisi. Untuk gambar patung malaikat dengan berbagai sudut sebagai berikut..

Patung Malaikat
Patung Malaikat
Untuk gambar diatas merupakan gambar patung malaikat tampak dari belakang, pahatan - pahatanya cukup detail bukan ?? hal itu yang menjadikan patung ini banyak digemari konsumen pencinta batuan alam. Selain itu sekat - sekat perbatasan pada setiap bagian juga dikerjakan dengan sangat teliti. Untuk melihat kerajinan kami lainya bisa di cek di web kami www.marmertulungagung.net , disana tersedia berbagai kerajinan dengan berbagai bentuk dan fungsi..  Jika anda ingin melihat - lihat langsung apa saja kerajinan kami yang telah ready bisa langsung datangke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Bisa juga dengan menghubungi staff kami dengan contact person dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar