Patung Kuda | Patung Kuda Onyx

Patung Kuda | Patung Kuda Onyx

Bintang Antik Sejahtera produsen kerajinan batu marmer, onyx, dan granit, memiliki kerajinan yang ready stock. Seperti patung kuda berlari dibawah ini merupakan salah satu hasil produksi kami yang ready stock.. 

Patung Kuda Onyx
Patung Kuda Onyx
Patung Kuda Onyx diatas terbuat dari batu marmer onyx, dengan corak yang dimiliki menjadikan patung ini lebih menarik. Selain itu patung kuda diatas juga bisa dijadikan hiasan dirumah, untuk mengisi kekosongan pada ruangan. Patung ini mempunyai bentuk yang bervariasi mulai dari yang sedang sampai yang terbesar. Patung - patung kuda ditempat kami mempunyai bentuk yang bervariasi, selain itu kami juga memiliki kerajinan lainya untuk melihatnya cek di www.marmertulungagung.net ,disitu terdapat berbagai jenis kerajinan kami yang bisa menjadi recomendasi untuk memenuhi kebutuhan kerajinan batuan alam anda. Gambar patung kuda lainya seperti contoh dibawah ini.. 



Patung Kuda Onyx
Patung Kuda Onyx
Patung Kuda Onyx
Patung Kuda Onyx
Patung Kuda Onyx
Patung Kuda Onyx

Patung Kuda Onyx
Patung Kuda Onyx
Sentral kerajinan tulungagung melayani pemesanan seluruh Indonesia. Kami menyendiakan berbagai jenis kerajinan dari marmer dan batuan alam lainya. Seperti contoh kerajinan diatas merupakan hasil produksi dari tukang - tukang kami yang mempunyai kreatifitas tinggi. Beliau membuat kerajinan tersebut secara pahat manual sehingga untuk kedetailan akan lebih terjamin. Kami menyediakan kerajinan lain dari batuan alam misalnya meja makan marmer, meja set ruang tamu, makam kijing, nisan, wastafel, bathup, prasasti, lantai, dan masih banyak lagi.
Kami menggunakan batuan alam asli Tulungagung yang sudah terbukti kualitasnya. Kota kami Tulungagung memang terkenal dengan batuan marmernya, dengan bahan yang berkualitas dan dikerjakan oleh tukang - tukang  yang sudah ahli di bidangnya maka akan terbentuk kerajinan dengan kualitas terbaik, Cek juga kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net.
Untuk pemesanan bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat, Tulungagung. Atau bisa juga langsung menghubungi staff kami dengan nomor telpon dibawah ini..

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar