Patung Ganesha Marmer Tulungagung

Patung Ganesha Marmer Tulungagung

Berbicara mengenai kerajinan tidak akan ada habisnya, salah satunya kerajinan berbahan dari batuan alam marmer. Kota kami memang sangat terkenal dengan batuan marmernya yang berkualitas  bagus. Banyak produsen kerajinan batuan alam yang mengambil bahan nya dari kota kami. Salah satunya kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan sentral produsen kerajinan batuan alam di Tulungagung yang memiliki beragam jenis kerajinan. Salah satu kerajinan yang dapat anda dapatkan antara lain...

Patung Ganesha Marmer Tulungagung
Patung Ganesha Marmer Tulungagung
Patung Ganesha Marmer Tulungagung_ patung ini merupakan salah satu kerajinan kami. Patung ini terbuat dari batuan alam marmer yang sangat terlihat alami. Karena warnanya yang putih dan memiliki corak yang indah sehingga membuat patung ini semakin terlihat menarik. anda juga bisa request mengenai bentuk dan ukuran patung yang anda inginkan. Untuk patung ganesha diatas berukuran sedang tidak terlalu besar. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan pajangan dirumah anda karena tidak  memperlukan banyak tempat untuk meletakkanya. Bagi anda yang suka mengkoleksi kerajinan patung, patung ini sangat direkomendasikan untuk anda koleksi karena selain bentuknya yang menarik, patung ini juga memiliki cerita yang sangat menarik pada zaman dahulu. Karena asal usul patung ini, yang membuat patung ini banyak dijadikan sebagai simbol di salah satu tempat pendididikan.


Untuk pemasaranya kami sudah menggunakan layanan online, sehingga pemasaran akan semakin meluas, kesuluh Indonesia pemesanan dapat kami layani. Karena pengiriman kami melalui ekspedisi yang sudah tersebar di wilayah anda. Sehingga barang akan cepat sampai ke alamat tujuan. Kami adalah layanan onlinbe sehingga kami sangat berusaha memberikan pelayanan yang Aman, Murah dan Terpercaya. 

Berbagai bentuk patung tersebut dapat anda dapatkan hanya di tempat kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Camurdarat Tulungagung, Jawatimur. Atau bisa juga melalui layanan online dengan menghubungi contact person staff kami dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar