Patung Batu Giok Asli | Patung Batu Giok China

Patung Batu Giok Asli | Patung Batu Giok China

Patung - patung merupakan barang antik yang selalu dicari - cari oleh pecinta barang antik. Patung yang kami buat terbuat dari bahan batu giok asli yang merupakan batuan yang sulit didapatkan. Patung ini masih hangat - hangat nya di perbincangkan, karena jarang sekali ada pengrajin yang membuat patung dari batu giok, patung kami juga baru saja selesai dikerjakan.. Tentunya stock dan pilihanya masih banyak, buruan untuk anda pecinta patung karena kali ini kami berikan harga promo, mumpung masih banyak pilihanya.. lihat kerajinan lainya di www.marmertulungagung.net


Patung Batu Giok Asli
Patung Batu Giok Asli
Patung Batu Giok Asli Patung batu giok budha diatas masih hangat - hangat nya karena baru selesai saja pengerjaan nya. Ukuranya tidak terlalu besar cocok sekali untuk koleksi atau hiasan dirumah karena patung nya yang menawant. Patung ini berbeda dengan patung - patung lainya yang terbuat dari marmer dan onix, tetapi untuk kualitas patung ini sangat bagus karena batu giok sendiri adalah batuan yang sulit untuk didapatkan. 

 Tehnik pengerjaan untuk patung diatas dikerjakan oleh pengrajin patung kami, beliau asli pembuat kerajinan patung dari batu alam Tulungagung. Sehingga untuk jenis pahatan nya pun merupakan pahatan yang halus dan detail, karena digarap langsung oleh ahli nya. Untuk batuan nya kami menggunakan batu marmer, onix, dan giok. Karena jenis batuan diatas sangat bagus untuk bahan pembuatan patung, karena warnanya yang menawant dan mengkilat. Banyak customer kami yang berlangganan patung kepada kami, karena kata beliau patung yang kami buat sangat berbeda dengan yang lainya entah dari ukiran atau pun dari bahan nya kami selalu menggunakan batu alam asli dengan harga tidak terlalu mahal anda bisa mendapatkanya.
Keistimewaan dari patung ditempat kami adalah patung - patung yang kami upload selalu patung baru atau patung ready, sehingga bisa langsung packing tanpa menunggu proses pembuatan. Untuk anda para pecinta patung silahkan order untuk memperbanyak koleksi patung anda.
Untuk membuat kerajinan patung tentunya tidak semua pengrajin batuan alam bisa membuatnya, karena patung - patung ini hanya bisa dibuat oleh pengrajin patung yang memiliki ketlatenan tinggi.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar