Meja Makan Marmer | Meja Makan Marmer Murah

Meja Makan Marmer | Meja Makan Marmer Murah

Selamat datang kembali di web kami www.marmertulungagung , kami menyediakan berbagai kebutuhan marmer anda, apa pun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami Bintang Antik Sejahtera. Pusatnya kerajinan marmer online di Tulungagung, berbicara tentang marmer kota kami memang terkenal dengan marmer nya yang berkualitas bagus. Salah satunya adalah meja makan ini.. 

Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer, ini merupakan salah satu kerajinan yang bisa membuat rumah anda tampak lebih alami dan mewah karena tambahan  kerajinan berbahan batuan alam ini. Meja makan ini sangat lebar sehingga bisa dipakai sampai enam orang, selain menjadikan ruang makan anda tampak lebih indah. Meja makan ini juga menambah kebersamaan keluarga lebih terasa saat makan bersama - sama. Kenikmatan yang luar biasa jarang di rasakan keluarga -keluarga lain yaitu berkumpul dengan keluarga kecil mereka. Untuk meja makan diatas masih berbentuk lempengan belum di susun bentuk meja asli. Untuk model lainya juga banyak, misalkan meja makan berbentuk bulat, meja makan berbentuk persegi ada berbagai macam bentuk meja lainya yang bisa anda dapatkan di tempat kami.


Untuk semua kerajinan kami dikerjakan oleh tukang - tukang batu kami yang sudah ahli dibidangnya. Tukang kami sudah sangat berpengalaman dalam mengolah batuan alam ini menjadi kerajinan yang sangat bagus. Sehingga untuk kualitas dan mutu bisa dijamin karena telah dikerjakan oleh tukang yang handal..
Untuk pemakingan kami sudah menerapkan standarisasi pemakingan yang sudah teruji keamananya bahkan sampai aceh pun kerajinan kami aman tanpa ada keretakkan atau pun cacat barang. 
Untuk pemesanan bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa dengan layanan online dengan menghubungi staff marketting online kami dengan contact person dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar