Marmer Untuk Lantai Rumah | Marmer Lantai Tulungagung

Marmer Untuk Lantai Rumah | Marmer Lantai Tulungagung

Marmer Untuk Lantai Rumah
Marmer Untuk Lantai Rumah
Marmer Untuk Lantai Rumah diatas berbahan marmer kawi agung, biasanya untuk kebutuhan lantai rumah, kamar mandi, atau kebutuhan untuk dapur top table menggunakan marmer kawi agung seperti gambar diatas atau ada juga yang menggunakan granit black nero yang berwarna hitam. Silahkan percayakan kebutuhan kerajinan dan lantai batuan alam anda percayakan kepada kami, lihat kerajinan lainya di www.marmertulungagung.net

Marmer kawi agung ini mempunyai spesifikasi : Berwarna putih, dengan corak coklat atau abu - abu pada permukaanya, mempunyai tekstur yang halus dan mengkilat. 
Lantai ini biasanya kami datangkan lembaran permeter dan untuk tehnik pemasanganya bisa dilakukan dengan tukang anda sendiri, tetapi jika anda menginginkan tukang dari kami juga bisa mendatangkanya untuk wilayah Jawa Timur dan untuk luar jawa timur dengan syarat pembelian tertentu. Marmer yang kami berikan ini asli dari kota marmer Tulungagung yang sudah terkenal dengan kualitas marmer nya. 


Selain itu proses pengiriman pun juga dilakukan oleh pekerja yang sudah berpengalaman karena proses menaikkan dan menurunkan barang untuk kerajinan yang besar - besar resikonya adalah nyawa. Karena itu terkadang biaya yang dikeluarkan untuk kerajinan besar sedikit lebih mahal karena perlunya mendatangkan derek untuk mengangkatnya. Kami selalu mengutamakan keselamatan untuk para karyawan dan customer kami, terkadang ada customer kami yang complain mengapa kok perlu mendatangkan orang lain untuk mengangkatnya, kenapa kok tidak diangkat sendiri, karena kami tidak ingin mengambil resiko lebih baik keluar uang dari pada harus terjadi kejadian yang tidak diharapkan kepada karyawan atau customer yang mengangkatnya.

Untuk kerajinan kami bisa dibandingkan dengan kerajinan lainya, kalau kerajinan ditempat kami selalu menggunakan bahan yang asli dari batuan marmer atau granit, tetapi terkadang anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah ditempat lain tetapi tanpa anda sadari kerajinan yang ditawarkan berbahan marmer atau granit KW atau bukan asli. Disini kami selalu memberikan kualitas terbaik untuk semua kerajinan yang kami buat. Biasanya customer kami bertanya berapa lama pengerjaanya? untuk pengerjaan kerajinan kami berbeda - beda tergantung kesulitan pengerjaan kerajinan tersebut, yang jelas jika semakin cepat kesepakatan dilakukan semakin cepat pula proses pengerjaan nya.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar