Makam Pahlawan | Makam Pahlawan Bandung

Makam Pahlawan | Makam Pahlawan Bandung

Bintang Antik Sejahtera merupakan produsen marmer terbesar di Tulungagung yang memberikan layanan online sebagai media pemasaranya, semakin berkembang nya teknologi online di Indonesia semakin besar pula kepercayaan orang terhadap dunia online, semakin besar pula kesempatan untuk menjadikan layanan online ini sebagai media untuk berdagang. Kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia, Untuk anda yang berada di luar Tulungagung bisa lihat poduk kerajinan kami di web www.marmertulungagung.net , disini telah tersedia banyak kerajinan marmer salah satunya Makam Pahlawan Bandung ini..

Makam Pahlawan Bandung
Makam Pahlawan Bandung
Makam Pahlawan Bandung ini sedikit berbeda dengan makam lainya, perbedaan terletak pada tempat duduk yang gabung dengan makam. Memang sangat berbeda dengan makam pahlawan lainya, tetapi ini adalah ciri khas nya makam pahlawan bandung. Pada bagian depan makam sengaja dibuat tinggi untuk tempat duduk peziarah yang akan berziarah ke makam pahlawan. Makam palawan ini dibuat oleh pengrajin batuan alam yang sudah ahli dibidangnya. Salah satu keunggulan yang dapat diperoleh jika kerajinan dibuat oleh pengrajin batuan alam asli adalah mutu dan kualitas yang lebih terjamin. Kualitas ini terlihat pada bentuk makam dan tekstur makam yang halus. Karena makam ini setelah jadi harus dipoles sampai teksturnya benar - benar halus.


Untuk makam diatas untuk umat islam ada juga makam untuk umat kristiani, anda bisa memesan nya dengan bahan marmer atau granit. Untuk bahan diatas sama kualitasnnya, tetapi untuk warna granit berwarna hitam pekat dan marmer berwarna putih. Keduanya memiliki corak tertentu yang akan membuat kerahjinan akan tampak lebih indah..

Untuk pemesanan bisa datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, atau bisa juga dengan layanan online dengan meng hubungi staff kami dengan nomor telpon dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar