Lantai Marmer Tulungagung | Harga Lantai Batu Marmer

Lantai Marmer Tulungagung | Harga Lantai Batu Marmer 


Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Lantai Marmer Tulungagung lantai marmer diatas jenis Dieng Agung yang memiliki corak warna kusam, marmer tergolong batuan metamorf yang mempunyai warna asli kusam dan kasar sebelum pemolesan namun setelah dipoles akan tampak halus dan terlihat alami seperti batu alam pada umumnya. Lantai marmer ini lebih banyak memiliki kelebihan dari pada kekurangan, karena keunggulanya tersebut lah lantai marmer ini sering dijadikan bahan untuk bahan bangunan lantai dan juga sering digunakan sebagai bahan untuk kerajinan.  Karakteristik lantai yang menjadi keunggulan antara lain setelah lantai ini dijadikan sebagai pelapis untuk lantai, marmer ini tahan terhadap suhu panas sehingga akan memberikan nuansa sejuk atau dingin, mengkilap sehingga membuat rumah anda semakin berkelas. Beberapa karakteristik keunggulan lantai marmer membuat nya semakin melejit dan berkelas karena kualitas yang di berikan pun juga kualitas bagus. Lihat kerajinan lainya di www.marmertulungagung.net


Kelebihan  - kelebihan  lantai marmer sehingga sangat dibutuhkan untuk bahan bangunan antara lain karena : 
  • Tahan panas dan tidak menghantar panas
  • Variatif dalam pemilihan motif atau corak
  • Tidak mudah tergores
  • Mudah di rawat dan
  •  Tahan lebih lama


Bentuk lantai marmer sebelum pemasangan seperti gambar berlembar - lembar yang sangat besar, karena itu marmer ini sangat berat, selain itu lantai marmer ini harus dipasang oleh ahli pemasang lantai marmer, karena proses pemasangan nya yang berbeda dengan lantai - lantai pada umumnya yang berbahan dari keramik.
Untuk jenis marmer yang biasa dijadikan  lantai marmer panggul, dieng agung, marmer kawi agung. 

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung
Lantai diatas merupakan marmer kawi agung yang biasa dijadikan sebagai bakan lantai dan juga kerajinan lainya. Silahkan untuk pemesanan bisa langsung hubungi saya di nomor kontak yang telah disediakan.. Atau bisa juga datang di tempat kami yang beralamat kan di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar