Kerajinan Telur Onix | Kerajinan Telur Onix

Kerajinan Telur Onix | Kerajinan Telur Onix

Sentral kerajinan marmer Tulungagung merupakan  produsen penghasil kerajinan marmer di Tulungagung. Dengan layanan online keseluruh Indonesia kami berusaha memperluas pemasaran bukan hanya di daerah Tulungagung saja. Kami melayani berbagai kebutuhan batuan alam, apa pun bentuk kerajinan nya percayakan kepada kami. salah satu kerajinan kami yang telah ready..

Kerajinan Telur Onix
Kerajinan Telur Onix
Kerajinan Telur Onix kerajinan tersebut terbuat dari onix yang terlihat sangat bening, karena jenis marmer onix ini merupakan jenis batuan yang sangat mengkilat bahkan jika disorot senter bisa tembus pandang. Kerajinan telur onix ini merupakan kerajinan yang biasa dijadikan sebagai hiasan untuk menambah keindahan pada ruangan. Karena kerajinan telur ini terbuat dari batuan alam sehingga akan memancarkan kealamian tersendiri yang tidak bisa di pancarkan oleh kerajianan lainya. Kerajinan telur ini bervariasi ada yang telur isi lima dengan ukuran telur yang besar dan juga ada yang isi sepuluh telur dengan ukuran telur sedang seperti gambar diatas. 
Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan berbahan batuan alam asli Tulungagung. Anda bisa menemukan banyak penjual kerajinan marmer di sepanjang jalan Campurdarat Tulungagung, tetapi anda bisa mendapatkan kerajinan yang sama tetapi dengan harga yang terjangkau, karena kerajinan kami dibuat oleh pengrajin asli bukan kulaan dari pengrajin. Sehingga untuk harga lebih terjangkau. Kami merupakan sentral kerajinan yang melayani layanan online ke seluruh Indonesia, sehingga untuk anda yang bertempat tinggal diluar kabupaten Tulungagung bisa memesanya secara online melalui contact person yang telah disediakan, cek juga kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net.

Untuk customer kami dari luar kota Tulungagung tidak perlu kuatir barang anda tidak bisa sampai tujuan, karena layanan online yang kami berikan aman. Dan kami berusaha untuk memberikan layanan yang aman, murah dan terpercaya. Proses pemakingan barang pun juga kita lakukan dengan rapi, sehingga akan aman, selamat sampai tujuan tanpa ada yang rusak atau pecah saat proses pengiriman.
Jika anda ingin langsung datang ke tempat kami juga bisa datang ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar