Kerajinan Marmer Onix | Jual Kerajinan Marmer

Kerajinan Marmer Onix | Jual Kerajinan Marmer

Kerajinan marmer di Tulungagung memang sangat terkenal karena kualitas marmer nya yang berkualitas bagus. Selain itu kerajinan nya pun kerajinan dengan kualitas terbaik. Salah satu patung nya sebagai berikut ini, patung naga Surabaya yang bisa menjadi hiasan untuk mengurangi kekosongan pada ruangan anda karena patung ini sangat cocok sekali dijadikan hiasan rumah, bahanya dari marmer akan menambah kealamian pada ruangan anda. ..

Kerajinan Marmer Onix | Jual Kerajinan Marmer
Kerajinan Marmer Onix | Jual Kerajinan Marmer
Kerajinan Marmer Onix | Jual Kerajinan Marmer patung naga di atas merupakan kerajinan berbahan batu marmer onix  yang mempunyai corak coklat pada batunya. Marmer ini sangat bagus jika di pakai sebagai bahan pembuatan kerajinan karena warnanya tidak mudah pudar, sehingga cocok sekali di jadikan kerajinan patung karena akan selalu terlihat mengkilat. Patung naga ini mempunyai bentuk yang unik dengan tingkat kesulitan yang luar biasa rumit, Sehingga menjadikan patung naga ini sangat bernilai. Patung naga ini bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau karena patung ini dibuat dari pengrajin batuan marmer langsung sehingga untuk harga juga lebigh terjangkau dengan kualitas patung yang sangat bagus. 

Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan berbahan batuan alam asli Tulungagung. Anda bisa menemukan banyak penjual kerajinan marmer di sepanjang jalan Campurdarat Tulungagung, tetapi anda bisa mendapatkan kerajinan yang sama tetapi dengan harga yang terjangkau, karena kerajinan kami dibuat oleh pengrajin asli bukan kulaan dari pengrajin. Sehingga untuk harga lebih terjangkau. Kami merupakan sentral kerajinan yang melayani layanan online ke seluruh Indonesia, sehingga untuk anda yang bertempat tinggal diluar kabupaten Tulungagung bisa memesanya secara online melalui contact person yang telah disediakan, cek juga kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net.
Jika anda ingin langsung datang ke tempat kami juga bisa datang ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar