Jual Souvenir Marmer Tulungagung

Jual Souvenir  Marmer Tulungagung

Marmer merupakan salah satu bahan yang kami gunakan untuk membuat kerajinan, berbagai kerajinan dapat kami buat dengan marmer ini. Sedikit bercerita Kota kami Tulungagung merupakan penghasil batuan marmer terbaik di Indonesia. Batu marmer ini memiliki warna putih kearah krem dengan corak  yang berbeda - beda menjadikan batu marmer ini banyak diburu oleh pencinta batuan alam. Batu marmer ini harus melalui proses yang panjang untuk menjadi marmer. Marmer ini harus melalui proses metamorfosa dari batu kapur yang sering disebut dengan batu gamping, batu kapur ini mengalami proses rekristalisasi yang lama kelamaan berubah menjadi batu marmer. Salah satu kerajinan kami berbahan batuan marmer sebagai berikut...

Jual Souvenir Marmer Tulungagung
Jual Souvenir Marmer Tulungagung
Souvenir marmer diatas berbahan marmer Tulungagung yang terlihat sangat alami karena mempunyai corak yang berbeda - beda dan tampak mengkilat. Sangat cocok dijadikan buah tangan untuk keluarga, saudara ataupun kerabat kerja. Berbeda dengan oleh - oleh khas pada umumnya, jika anda berkunjung ke kota kami silahkan mampir ke tempat kami. Kami menyediakan berbagai kerajinan berbahan batuan alam yang cocok untuk buah tangan saat anda berkunjung ke tempat kami. Kami melayani pembelian secara satuan dan juga secara partai. Selain itu souvenir ini juga sangat awet dan tahan lama sehingga akan tetap terkenang oleh rekan atau keluarga yang diberi.
Untuk melihat kerajinan kami lainya bisa dilihat di Marmer Tulungagung Online, disana bisa anda temukan berbagai kerajinan batuan alam kami lainya. 


Kerajinan kami dikerjakan oleh tukang marmer yang sudah pakar dibidangnya sehingga untuk hasil pengerjaan akan lebih maksimal dan berkualitas. Selain souvenir diatas anda juga bisa request souvenir lainya dengan ukuran yang anda inginkan. Untuk jenis souvenir lainya sebagai berikut..

Jual Souvenir Marmer Tulungagung
Jual Souvenir Marmer Tulungagung
Jual Souvenir Marmer Tulungagung
Jual Souvenir Marmer Tulungagung
Kerajinan diatas bisa menjadi recomendasi untuk anda dapatkan karena sangat cocok sekali untuk dijadikan hiasan rumah. Bukan hanya bentuk nya yang bagus namun kualitasnya juga sangat bagus. Untuk bisa mendapatkannya silahkan pesan dengan staff kami melalui contact person dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar