Jual Prasasti Peresmian Marmer | Prasasti Peresmian Marmer

Jual Prasasti Peresmian Marmer | Prasasti Peresmian Marmer

Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer, prasasti terbuat dari bahan marmer asli dari kota marmer Tulungagung. yang terlihat sangat elegant. Prasasti ini  biasa dipakai sebagai papan peresmian di desa- desa, untuk pemesanan secara partai kami juga akan memberikan harga spesial.
Tehnik pengerjaan kerajinan diatas harus melalui proses letter atau pemahatan tulisan pada permukaan lempengan marmer yang sudah dipotong sesuai ukuran yang telah ditentukan.
Untuk pemahat atau tukang letter kami merupakan tukang - tukang asli Tulungagung, beliau adalah orang - orang yang telah berpengalaman dalam bidang pemahatan selain itu ada ritual khusus yang dilakukan agar pahatannya lurus dan sesuai dengan pesanan customer. Sebelum mengerjakan letteran beliau biasanya puasa terlebih dahulu karena itu merupakan kebiasaan yang biasa dilakukannya.
Untuk perbandingan kualitas yang kami berikan merupakan kualitas terbaik dari kota marmer Tulungagung. Untuk bahan nya pun bahan asli dari kota marmer, bukan marmer KW atau marmer sisa. Karena disini kami selalu mengunggulkan kualitas terbaik yang diterima customer kami.
Bahan marmer dari kota marmer Tulungagung ini juga lebih istimewa karena mempunyai beragam jenis batuan marmer, yang biasa dipakai marmer kawi agung, granit black nero dan granit impala.

Selain itu proses pengiriman pun juga dilakukan oleh pekerja yang sudah berpengalaman karena proses menaikkan dan menurunkan barang untuk kerajinan yang besar - besar resikonya adalah nyawa. Karena itu terkadang biaya yang dikeluarkan untuk kerajinan besar sedikit lebih mahal karena perlunya mendatangkan derek untuk mengangkatnya. Kami selalu mengutamakan keselamatan untuk para karyawan dan customer kami, terkadang ada customer kami yang complain mengapa kok perlu mendatangkan orang lain untuk mengangkatnya, kenapa kok tidak diangkat sendiri, karena kami tidak ingin mengambil resiko lebih baik keluar uang dari pada harus terjadi kejadian yang tidak diharapkan kepada karyawan atau customer yang mengangkatnya.










DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar