Jual Makam Granit | Kijing Makam Granit

Jual Makam Granit |  Kijing Makam Granit

Kami Bintang Antik Sejahtera hadir untuk memenuhi kebutuhan batuan alam anda. Salah satunya kebutuhan untuk mengkijing makam orang tercinta. Berikut ini merupakan salah satu recomendasi  bentuk kijing makam untuk mengganti atau memperbaharui makam orang tercinta..

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit, makam granit diatas merupakan contoh kijing makam granit black nero yang sering sekali dipesan oleh customer kami. Kijing ini sering dikatakan mirip makam ustad Jefri Albukhori. Makam diatas mempunyai ukuran yang beraneka ragam mulai dari kijing makam untuk bayi sampai kijing makam untuk dewasa. Kijing dari ini berwarna hitam pekat ada lagi kijing granit impala yang berwarna hitam tapi ada corak warna seperti pasir.  Kijing diatas jika anda menginginkan ukiran, pada samping makam bisa diukir lafadz doa kubur dan pada bagian nisan nya ditulis nama almarhum atau almarhumah tercinta.

Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan berbahan batuan alam asli Tulungagung. Anda bisa menemukan banyak penjual kerajinan marmer di sepanjang jalan Campurdarat Tulungagung, tetapi anda bisa mendapatkan kerajinan yang sama tetapi dengan harga yang terjangkau, karena kerajinan kami dibuat oleh pengrajin asli bukan kulaan dari pengrajin. Sehingga untuk harga lebih terjangkau. Kami merupakan sentral kerajinan yang melayani layanan online ke seluruh Indonesia, sehingga untuk anda yang bertempat tinggal diluar kabupaten Tulungagung bisa memesanya secara online melalui contact person yang telah disediakan, cek juga kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net. 

Untuk customer kami dari luar kota Tulungagung tidak perlu kuatir barang anda tidak bisa sampai tujuan, karena layanan online yang kami berikan aman. Dan kami berusaha untuk memberikan layanan yang aman, murah dan terpercaya. Proses pemakingan barang pun juga kita lakukan dengan rapi, sehingga akan aman, selamat sampai tujuan tanpa ada yang rusak atau pecah saat proses pengiriman.
Jika anda ingin langsung datang ke tempat kami juga bisa datang ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar