Souvenir Marmer Tulungagung | Souvenir dari Batu Marmer

Souvenir Marmer Tulungagung | Souvenir dari Batu Marmer

Souvenir Marmer Tulungagung, selamat datang di Kerajinan Marmer Tulungagung kami adalah sentral kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Beragam kerajinan dari batuan alam dapat anda dapatkan ditempat kami, kerajinan kami lainya seperti gambar berikut..

Souvenir Marmer Tulungagung
Souvenir Marmer Tulungagung
Sovenir Marmer Tulungagung_  Souvenir atau buah tangan adalah oleh - oleh untuk orang tercinta ketika kita pergi liburan ataupun urusan ke luar kota. Untuk souvenir pada umumnya biasanya dalam bentuk makanan khas, baju, ataupun khasnya di kota tersebut. Jika anda berkunjung di kota kami Tulungagung, Souvenir Marmer Tulungagung ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk menjadi buah tangan dari Tulungagung. Kota kami selain terkenal dengan kulinernya juga sangat terkenal dengan batuan alam nya. Salah satunya batu marmer. Batuan marmer menjadi salah satu bahan dari souvenir diatas, selain kualitasnya yang awet batu marmer juga terlihat menawant dan terkesan alami. 
Batu marmer ini berwarna putih mengkilat. Untuk marmer yang di pakai biasanya adalah marmer Kawi Agung. 


Souvenir Marmer Tulungagung_ beragam kerajinan batuan alam yang dapat anda dapatkan di tempat kami misalnya patung kuda, souvenir buah, sovenir  telur dan ceret diatas. Untuk ukuran standart nya seperti gambar. Tetapi untuk patung kuda ukuran nya bisa menyesuaikan keinginan anda. 
Souvenir ini sangat pas dijadikan pajangan di rumah. Sehingga rumah anda akan terlihat lebih mewah karena souvenir ini terkesan alami. Rumah akan lebih dingin. Apalagi jika anda menambahkan marmer pada lantai. Rumah anda akan terkesan lebih dingin sehingga tidak perlu lagi menggunakan pendingin ruangan. Bukanya hal ini bisa lebih menghemat kebutuhan anda karena tidak menambah biaya listrik untuk pendingin ruangan. 

Untuk pengerjaan kerajinan dibuat oleh pengrajin batuan alam yang sudah sangat pakar di bidangnya. Sehingga kerajinan yang dihasilkannya pun juga terlihat sangat ber kwalitas.
Layanan pemesanan anda dapat memanfaatkan kedua layanan yang kami berikan yaitu layanan onnline dan layanan offline. Untuk layanan offline anda bisa datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawatimur. Atau bisa menghubungi staff kami di nomor yang sudah kami sediakan dibawah ini.. 







DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar