Pembuatan Makam Granit di Tulungagung

Pembuatan Makam Granit di Tulungagung

Selamat datang kembali di Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung yang selalu memberikan kerajinan ter updatenya. Kami adalah satu-satunya sentra kerajinan marmer yang melakukan pelayanan online yang murah dan terpercaya di Tulungagung, Jawa Timur. Kami menggunakan layanan online ini untuk memperluas jangkauan pemasaran kerajinan marmer kami. Karena kebutuhan marmer ini kami yakin tidak hanya di tulungagung atau jawa timur saja yang membutuhkanya, tetapi hampir menyeluruh ke Indonesia membutuhkan kerajinan berbahan batuan alam ini. Disini akan saya postingkan kerajinan batuan granit yaitu Makam Granit..

Makam Granit Tulungagung
Makam Granit Tulungagung
Makam Granit Tulungagung adalah asli kerajinan buatan tangan pengrajin Tulungagung. Makam ini terbuat dari bahan Granit jenis Black Nero, granit ini berwarna hitam halus dan mengkilat. Untuk anda yang ingin mengganti  makam orang tua, saudara ataupun keluarga tercinta yang telah meninggal dunia Makam seperti ini cocok untuk menjadi pilihan. Karena  selain modelnya yang terlihat elegant nisan ini juga tahan terhadap cuaca yang berubah - ubah. Makam tersebut bernama Makam Masyayih Granit, yang mempunyai ukuran standart Panjang 170 Cm Lebar 70 Cm dan Tinggi 85-90 Cm. Ukuran ini adalah ukuran standart kami jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar juga bisa. Ukuran tersebut bisa dikalkulasikan terlebih dulu dengan tukang atau pengrajin kami, untuk mendapatkan makam yang besar tetapi tetap terlihat elegant. 

Kota kami Tulungagung sudah terkenal di seluruh Indonesia tentang kualitas batuan marmer dan granitnya.. Karena itu banyak perusahan Multi Nasional yang rela jauh - jauh dari luar kota Tulungagung datang ke tempat kami untuk memesan kerajinan dan melihat langsung kerajinan apa saja yang kami buat. Tetapi untuk anda yang tidak mempunyai waktu untuk datang ke tempat kami anda bisa lihat macam - macam kerajinan kami di Sentral Kerajinan Marmer Tulungagung yang disana sudah lengkap dengan segala macam kerajinan. Juga banyak model makam granit yang bagus-bagus. 

Untuk pemesanan via offline bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat Tulungagung. atau dengan layanan online kami dengan menghungi nomor dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar