Patung Onix | Jual Patung Onix

Patung Onix | Jual Patung Onix

Berbicara  mengenai batuan alam dibenak kita pasti telah berangan - angan tentang kerajinan. Batuan alam memang salah satu bahan dari kerajinan, berbagai kerajinan bisa dibuat dengan batuan alam ini. Entah untuk desain interior maupun eksterior. Salah satu nya adalah patung dibawah ini..

Patung Onix
Patung Onix
Patung Onix_ patung ini adalah salah satu kerajinan dari batuan onix Tulungagung. Patung ini memiliki ukuran standart seperti gambar diatas. Atau pun anda bisa request mengenai bentuk dan ukurannya. Patung ini terlihat sangat bagus karena terdapat corak pada bagian sayap dan bulu nya sehingga burung garuda  terlihat alami dan terkesan hidup seperti pada gambar diatas. Burung garuda merupakan simbol kegagahan sehingga burung ini sangat cocok bila dijadikan koleksi patung, sangat di recomendasi kan kepada anda yang suka mengkoleksi kerajinan dari batuan alam. Patung ini sangat cocok dipasang dirumah anda, penambahan koleksi - koleksi dirumah bertujuan agar rumah tidak terlihat kosong. Penambahan patung ini juga menambah kesan alami pada rumah sehingga pemilik rumah akan betah berada dirumah.


Patung Onix ini dikerjakan oleh tukang kami yang sudah ahli dibidang nya sehingga patung akan terlihat lebih detail seperti aslinya. Kami juga melayani jenis patung lainya untuk lebih detailnya bisa di lihat di Marmer Tulungagung Online, disitu terdapat berbagai kerajinan yang bisa anda dapatkan. Bisa juga datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawatimur. 

Untuk pemasaran kami sudah menyebar keseluruh Indonesia karena pemasaran kami melalui layanan online. Sehingga akan lebih cepat menyebar ke seluruh Indonesia, dengan banyaknya kepercayaan masyarakat dengan layanan online. Kami berusaha selalu memberikan pelayanan online yang aman, murah dan terpercaya. Untuk pesanan secara online silahkan hubungi staff kami dengan kontak yang sudah tersedia..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar