NISAN MAKAM MARMER | BATU NISAN MARMER TULUNGAGUNG

NISAN MAKAM MARMER | BATU NISAN MARMER TULUNGAGUNG

Nisan Makam Marmer untuk anda yang ingin mengganti nisan kijing orang tercinta dengan yang lebih bagus dan berbahan batuan alam. Tempat kami menyediakan berbagai macam kebutuhan kerajinan berbahan batu alam salah satunya bahan marmer, berikut kami berikan contoh nisan nya :

Nisan Makam Marmer
Nisan Makam Marmer
Gambar diatas contoh batu nisan marmer dari Tulungagung, yang merupakan pesanan customer kami. Nisan berbahan marmer ini terlihat alami karena dibuat dari bahan batuan alami marmer. Batu marmer ini adalah batuan khas tulungagung yang sudah ada sejak dulu, batu marmer ini berasal dari batu gamping atau dolomit. Marmer yang murni berwarna putih dan terutama disusun oleh mineral yang disebut kalsit. Marmer merupakan proses batuan yang dihasilkan dari proses metamorfosa batu gamping. Batuan ini sangat keras dan awet sehingga  sangat cocok untuk dijadikan nisan untuk kijing makam orang tercinta. Selain nisan berbahan marmer ada juga nisan yang berbahan granit. Berbeda dengan nisan marmer nisan granit ini berwarna hitam pekat dan halus. Banyak juga nisan dan kijing yang menggunakan bahan ini, selain bahan nya yang awet nisan ini juga tidak mudah kotor karena berwarna hitam. Contoh  bentuk nisan yang lain seperti berikut : 

 
Nisan Kotak Marmer
Nisan Kotak Marmer

 
Nisan Marmer Ukiran
Nisan Marmer Ukiran



Nisan Granit Kembang 1
Nisan Granit Kembang 1

Nisan Salip Granit
Nisan Salip Granit
Nisan ini dibuat oleh pengrajin yang sudah ahli dibidangnya yang mempunyai ketlatenan dan ketelitian yang lebih sehingga barang yang dihasilkan mempunyai makna dan nilai keindahan yang tinggi. Nisan tersebut sesuai dengan permintaaan pelanggan kami, customer  kami memberikan gambar atau desain dengan ukuran yang telah ditentukan setelah itu kami kalkulasikan harga dengan tukang, dan alhamdulillah customer kami deal dengan harganya. Setelah itu pengerjaan akan segera dimulai, beberapa hari kemudian kami akan memberi tahu kepada customer sampai dimana proses pengerjaan pesanan, kami akan selalu contac dengan custemer sampai barang terkirim ke alamat customer. Kami akan memberi tanggung jawab yang lebih bila anda memberikan kepercayaannya pada kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Untuk pelayanan kami menyediakan dua pilihan layanan online dan offline. Yang ingin datang melihat produk kami lainya juga bisa langsung datang ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 NO.35 Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, Jawatimur.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com



























DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar