Makam Marmer

Makam Marmer

Makam Marmer, salam sejahtera untuk kita semua, alhamdulillah pada saat ini kita masih diberikan kesehatan yang sangat luar biasa nikmatnya. Karena kesehatan adalah harta yang tak ternilai. Dan untuk mahluk alloh yang hidup pasti akan meninggal dan kembali kepadanya. Pada kesempatan ini kami menawarkan berbagai makam marmer untuk perbaikan makam orang tercinta agar lebih terlihat elegant dan alami. Kami adalah pusatnya Kerajinan Marmer Tulungangung yang terlengkap dan berkualitas tentunya.. Berikut adalah makam yang baru saja kami buat..

Makam Marmer
Makam Marmer
Makam marmer, Makam marmer diatas adalah makam Bayi Kristen Marmer yang terbuat dari marmer kawi agung yang berwarna putih, makam ini sering dipesan oleh customer kami untuk mengganti atau memperbaiki makam anak tercinta yang sudah meninggal.. Karena makam adalah tempat peristirahatan terakhir sehingga harus dibuat merarik dan elegant mungkin. Pembangungan makam bisa memudahkan kita dalam mencari makam beliau untuk memberikan do'a. Makam diatas bernisankan bentuk rumah dengan tulisan nama pada nisan, ada juga makam bayi yang mempunyai nisan rumah dengan tambahan patung malaikat didepanya..

Kami Bintang Antik Sejahtera selalu berusaha ber inovasi dalam mengembangan  kreatifitas pengembangan model makam untuk membuat makam yang selalu update.. Makam marmer kita dikerjakan oleh pengrajin marmer asli dari Kota Marmer Tulungagung sehingga untuk kualitas makam yang dihasilkan sangat berkualitas. Dengan pembuatan yang penuh ketelitian dan kesabaran akan menghasilkan makam marmer yang sangat mewah dan terkesan alami.

Kami adalah satu-satunya pengrajin marmer Tulungagung yang menerapkan layanan online untuk pemesananya sehingga pemasaran kami bisa menyebar ke seluruh Indonesia. Atau jika anda ingin melihat makam marmer kami lainya bisa langsung lihat di Kerajinan Marmer Tulungagung, disitu terdapat model makam yang bisa menjadi recomdasi untuk anda. Berbagai model makam telah kami sediakan di tempat kami
Spesifikasi Makam Bayi Kristen Marmer diatas antaralain :
Panjang : 95 Cm
Lebar : 45 Cm
Tinggi : 55 Cm
Bahan : Marmer Kawi Agung



DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar