Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer Tulungagung merupakan produk unggulan Tulungagung langsung dari kota marmer yang berada di Kecamatan Campurdarat Tulungagung Jawatimur. Untuk berbagai kebutuhan kerajinan batuan marmer anda disinilah tempatnya. BINTANG ANTIK SEJAHTERA menyediakan berbagai kerajinan batuan marmer, salah satu diantaranya adalah makam marmer. 

Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung
Makam diatas adalah hasil karya kami, yang bentuknya mirip dengan makam soeharto. Makam ini berasal dari marmer terbaik. Makam diatas adalah pesanan dari customer kami beliau menginginkan bentuk makam seperti makam soeharto. Dan beginilah jadinya mirip dengan makam pak soeharto bukan ??? karena makam marmer ini kami buat semirip mungkin dengan  makam beliau. Dengan menggunakan batuan  marmer makam ini akan terlihat kealamianya selain itu juga terlihat sangat mewah dan elegant. 

Makam Marmer Tulungagung ini biasa disebut makam mataram yang mempunyai ukuran setandart Panjang 160cm  Lebar 60cm dan Tinggi 85-90cm dengan bahan batu marmer kawi agung. Ukuran tersebut adalah ukuran standart kami yang biasa kami pakai. Untuk anda yang menginkan makam seperti gambar tetapi dengan ukuran yang lebih besar  kami juga melayaninya. Untuk makam yang berukuran besar biasanya digunakan untuk makam kyai atau sesepuh di wilayah tersebut. 
Untuk pembuatan kerajinan kami, dibuat oleh para pengrajin batuan marmer yang sudah ahli dibidangnya sehingga kualitas akan jauh lebih baik. Dan pengirimanya melalui ekspedisi yang sudah terpercaya, sehingga anda tidak perlu kwatir barang tidak sampai tempat tujuan ataupun keterlambatan pengiriman. Biasanya keterlambatan pengiriman disebabkan karena alamat yang kurang jelas sehingga kurir penghantar harus mengembalikanya lagi ke ekspedisi.

Silahkan rencanakan pemesanan kerajinan batuan marmer anda hanya pada kami Bintang ANTIK SEJAHTERA. Untuk pemesanan kami memiliki dua layanan yaitu layanan online dan layanan offline. Jika anda ingin berkunjung ketempat kami bisa langsung datang ke jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat,Tulungagung Jawatimur. 




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar