Makam Marmer Tulungagung | Makam Marmer

Makam Marmer Tulungagung | Makam Marmer

Makam Marmer, Datang kembali produck ter update dari sentral kerajinan Tulungagung kerajinan yang kali ini merupakan kebutuhan pakai untuk kita. Kebutuhan untuk membangun makam orang tercinta. Iya betul kerajinan itu adalah Makam Marmer, makam tersebut akan membuat pemakam orang tercinta lebih elegant dan mewah. Selain itu bahan marmer juga tahan terhadap cuaca sehingga akan selalau awet. 

Makam Marmer Bayi
Makam Marmer Bayi

Makam tersebut dibuat oleh pengrajin langsung dari kota marmer Tulungagung. Tentunya nya anda sudah tidak asing lagi dengan produk marmer unggulan dari kota kami. Kota kami Tulungagung adalah pusatnya batuan alam marmer, sehingga untuk tukang kami sudah sangat berpengalaman sekali mengenai batuan ini. Sehingga untuk kualitas produck yang dihasilkan sudah sangat terbukti kualitasnya, karena pengrajin kami sudah menekuni nya bertahun-tahun turun temurun dari mbah - mbah kami.Kami  adalah pusat nya ijing marmer di Tulungagung. Berbagai bentuk makam yang dapat anda dapatkan ditempat kami salah satunya adalah makam diatas. Makam tersebut bernama makam bayi mataram tumpuk untuk ukuran standartnya adalah ukuran standart makam bayi. Makam tersebut berbahan marmer Kawi Agung. Selain makam diatas ada banyak makam marmer lainya untuk makam bayi.. 



Makam Bayi Kristen
Makam Bayi Kristen
Makam disamping makam bayi kristen  dengan nisan bentuk rumah. Sama dengan makam diatas makam ini berbahan Marmer Tulungagung Kawi Agung . Memang marmer jenis  ini sering dijadikan bahan dasar pembuatan makam. Marmer Kawi agung ini mempunyai ciri-ciri berwarna putih halus, dengan corak krem. Selain itu marmer ini juga terlihat elegant jika dibuat kerajinan karena warnanya yang putih bersih menambah kealamian kerajinanya selain itu menambah nuansa dingin karena terbuat dari batuan alam.

Kami selalu memberikan inovasi dan kreatifitas untuk selau membuat perkembangan tentang model makam yang kami kerjakan. Sehingga kijing makam yang kami posting selalu model terbaru.






Untuk spesifikasi Makam Bayi Kristen diatas :
Berbahan : Marmer Tulungagung Kawi Agung
Panjang : 95 Cm
Lebar : 45 Cm
Tinggi : 55 Cm




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar