Makam Batu Marmer Tulungagung | Makam Marmer Murah

Makam Batu Marmer Tulungagung | Makam Marmer Murah

Makam Batu Marmer Tulungagung, makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk orang yang telah meninggal untuk itu tempat pemakaman yang dijadikan tempat peristirahatan haruslah dibuat semenarik mungkin, selain untuk menghormati beliau yang telah tiada membangun pemakaman bisa dijadikan alternatif agar makam beliau tidak hilang sehingga jika berkunjung kepemakaman makam beliau bisa langsung ketemu atau tidak sulit untuk mencarinya karena berbeda dengan yang lainya. Untuk produk kerajinan lebih lengkap bisa klik disini  Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung. Berikut kami postingkan kerajinan marmer diantaranya adalah makam batu marmer..

Makam Batu Marmer Tulungagung
Makam Batu Marmer Tulungagung
Marmer merupakan salah satu bentuk batuan metamorf atau malihan yang terbentuk dari proses metamorfosis batuan kapur atau gamping yang ada di Tulungagung. Batuan marmer terbaik ini hanya ada di Tulungagung. Jika ditempat anda terdapat batuan marmer pun mungkin berasal dari Tulungagung, karena Tulungagung sudah terkenal dari zaman dulu tentang kualitas batuan marmernya. Mengapa batuan marmer ini bisa mahal?? karena batuan ini terjadi karena pengendapan atau metamormosis batuan gamping sehingga memerlukan waktu yang lama untuk pembentukanya sehingga jumlah batuan ini sangat terbatas karena itu harganya menjadi mahal. Selain itu proses pembentukan kerajinan dengan tingkat kesulitan yang tinggi juga bisa menyebabkan kerajinan marmer ini menjadi mahal. Tetapi untuk anda para customer kami tidak usah takut untuk memesan kerajinan berbahan marmer ditempatn kami. Karena selain layanan online yang kami lakukan aman untuk kerajinananya juga murah tentunya berkualitas No. 1.



Makam batu marmer Tulungagung diatas biasa disebut Makam Marmer Bokoran yang berbahan dari marmer jenis Kawi Agung berwarna dasar putih mengkilat dan halus dengan corak warna krem. Marmer jenis ini sering digunakan karena warnanya yang bagus. Kerajinan kami salah satunya makam dikerjakan oleh tukang marmer atau pengrajin marmer yang sudah ahli dibidangnya, tukang kami sudah mulai menjadi pengrajin batuan seperti ini sudah sejak dulu dan turun temurun dari mbah-mbah kami yang sudah memulainya lebih dulu. Sehingga untuk kualitas kerajinan yang dibuatnya sudah bisa dijamin berkualitas. 

Pengiriman kami sudah keseluruh Indonesia karena layanan yang kami gunakan layanan online sehingga untuk pemasaran lebih luas, dari ujung timur Indonesia sampai ujung barat Indonesia kami melayaninya. Untuk pengiriman barang kami melalui ekspedisi. Tidak usah kwatir barang tidak terkirim karena setelah kami mengirim barang tersebut ke ekspedisi kami akan mengirimkan nomor resi kepada anda customer kami. Sehingga jika barang tak kunjung datang anda bisa bertanya kepada ekspedisi.

Spesifikasi Makam Batu Marmer diatas :
Panjang 160Cm
Lebar 60Cm
Tinggi 70Cm




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar