Makam Batu Granit Tulungagung

Makam Batu Granit Tulungagung

Makam Batu Granit Tulungagung
Makam Batu Granit Tulungagung
Makam Batu Granit Tulungagung, kembali lagi dengan kami yang selalu setia memberikan model makam yang selalu ter update. Kami adalah sentral kerajinan marmer dan granit di Tulungagung. Tulungagung memang terkenal sebagai kota penghasil batuan marmer terbesar di indonesia, hal ini menjadikan Tulungagung tepatnya Desa Campurdarat menjadi sentral kerajinan marmer. Salah satunya kami Bintang Antik Sejahtera yang selalu memberikan perkembangan model kerajinan terbaru selain itu membuat inofasi dan kreatifitas untuk kerajinan - kerajinan lainya. 

Makam diatas adalah makam model Jakartanan bahan granit black nero, yang mempunyai spesifikasi Panjang 160 Cm Lebar 60 Cm Tinggi 70 Cm  ukuran ini adalah ukuran standart yang biasa kami gunakan untuk makam orang dewasa model jakartanan. Selain makam granit kami juga menyediakan makam marmer, makam jenis ini mempunyai ciri-ciri yang berbeda  yaitu berwarna putih.. 
Selain makam berbagai jenis nisan juga  ada ditempat kami. Misal sebagai berikut..

Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit, nisan dengan bentuk seperti ini biasa dipesan customer kami dimana tempat pemakamanya tidak boleh dikijing dan hanya bisa dipasang nisan saja. 
Ditempat kami juga memiliki stock nisan yang sudah ready tinggal pemahatan nama. Untuk proses ini tidak memerlukan waktu yang lama karena hanya pemahatan tanpa menunggu pemosresan pembuatan nisan baru. Untuk warna tulisanya berwarna kuning emas. 
Sangat terlihat mewah namun alami bukan.. Karena nisan ini dibuat langsung oleh pengrajin batuan alam yang sudah ahli dibidangnya.

Barang yang sudah selesai akan segera dipacking dan selanjutnya dikirim ke alamat tujuan. Kerajinan kami jamin akan aman sampai rumah anda, jika ada kecacatan langsung dari kami, kami akan bertanggung jawab membenahinya. Tetapi jarang sekali ada customer kami yang komplain karena barang cacat atau pecah.
Untuk informasi layanan pemesanan bisa menggunakan dua layanan online dan offline. Jika anda ingin datang dan melihat langsung kerajinan yang kami buat bisa langsung datang ke Jln Kanigoro GG 4  No. 35 Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Atau melalui layanan online dengan menghubungi nomor dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar