MAKAM BATU GRANIT | MAKAM GRANIT TULUNGAGUNG

MAKAM BATU GRANIT | MAKAM GRANIT TULUNGAGUNG

Berikut kami postingkan kerajinan yang berbahan batu alam, untuk saat ini kami posting kan kerajinan yang berbahan batuan alam granit yang  merupakan pesanan salah satu customer kami. Beliau menginginkan makam batu granit seperti gambar disamping : 

Makam Batu Granit
Makam Batu Granit
 Makam seperti gambar diatas yang merupakan pesanan customer kami, beliau memberikan gambar kepada kami dan hasilnya seperti diatas sama persis dengan gambar yang diberikan. Customer kami memang sengaja memesan tanpa ukiran karena beliau ingin mengukirnya sendiri. Makam ini sering disebut Makam mataram granit yang mempunyai ukuran standart panjang 160cm lebar 60cm tinggi 85-90cm. Untuk anda yang menginginkan ukuran yang lebih besar kami juga bisa, tentunya dengan harga yang harus dikalkulasikan dengan pengrajin kami karena ukuranya lebih besar tentunya biaya yang dikeluarkan juga bertambah. Sebaiknya jika anda ingin mengkijing makam orang tercinta harus meminta izin terlebih dahulu dengan yang bertanggung jawab atas pemakaman. Karena tidak semua pemakaman boleh dikijing. Dan jika bisa dikijing Makam Batu granit ini bisa menjadi recomendasi untuk anda. Selain awet batuan jenis ini juga tidak mudah berlumut dan mudah untuk dibersihkan. Tentunya terlihat sangat mewah dan alami karena terbuat dari batuan alam Tulunggagung. 



Di kota kami Tulungagung sangat terkenal batuan alam nya sehingga untuk bahan sudah melimpah ruah dialam. Untuk kebutuhan kerajinan batuan alam percayakan pada kami, karena tempat kami menyediakan berbagai kerajinan dari batu alam salah satunya makam diatas.. 
Selain gambar diatas masih banyak lagi bentuk makam granit yang dapat menjadi recomendasi, antara lain sebagai berikut :

Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit



Makam Box Kristen
Makam Box Kristen
Untuk pemesanan kami menyediakan dua layanan yaitu layanan offline dan layanan online. Jika anda ingin berkunjung ke alamat kami silahkan datang di alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar