Makam Batu Granit | Makam Granit dan Marmer

Makam Batu Granit | Makam Granit dan Marmer

Salam sejahtera untuk kita semua, semoga kita tetap diberikan kesehatan, umur panjang serta rezeki yang berlimpah. Syukur alhamdulillah sampai saat ini kita masih bisa berjumpa untuk penawaran kerajinan granit dan batu marmer tepatnya di pusatnya marmer Tulungagung.
Untuk kebutuhan kerajinan berbahan batuan alam kami adalah pusatnya., kami menyediakan berbagai kerajinan berbahan batuan alam dengan berbagai bentuk. Untuk kali ini kita akan postingkan kerajinan makam berbahan granit..


Makam Batu Granit
Makam Batu Granit
Untuk makam diatas adalah makam Mataram Tumpuk berbahan granit. Disamping makam bisa ditambahkan ukiran kaligrafi bila anda menginkannya, penambahan ukiran kaligrafi akan menambah nilai lebih, karena makam terlihat lebih mewah selain itu untuk mengurangi kesan kosong pada makam. Untuk batuan alam marmer yang biasanya dipakai untuk pembuatan makam dibedakan tiga jenis antara lain: Marmer Kawi Agung batuan ini memiliki ciri-ciri berwarna putih dengan serat krem yang terlihat mulus dan elegant, marmer  yang kedua marmer Bromo Agung marmer ini tidak kalah dengan batuan marmer kawi agung marmer ini memiliki warna yang sama dengan kawi agung yaitu berwarna putih tetapi untuk batuan ini memiliki corak pulkadot pada warna dasarnya. Yang ketiga adalah batuan granit batuan ini adalah batuan berjenis marmer yang sangat bagus, granit ini memiliki ciri-ciri berwarna hitam pekat yang kincong dan halus, selain itu batuan ini juga terlihat sangat elegant. 

Spesifikasi yang dimiliki Makam Batu Granit diatas :
Panjang 160Cm 
Lebar 60Cm
Tinggi 85-90Cm

Kerajinan kami dibuat oleh tukang atau pengrajin marmer yang sudah berpengalaman mengolah marmer sejak dulu, sehingga untuk kualitas sudah tidak diragukan lagi. Selain hasil kerajinan yang sesuai pesanan atau hampir mirip 99% dengan contoh gambar. Tukang kami juga memiliki ketelitian yang yang sangat baik sehingga tidak akan ada sisi-sisi makam yang terlewatkan untuk pemolesan.

Untuk pemesanan bisa langsung datang ketempat kami di jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat Tulungagung, Jawatimur. Untuk pengiriman kami seluruh indonesia melalui ekspedisi. 
Untuk pemesanan dengan layanan online akan dilayani oleh customer service kami yang ramah dan cantik tentunya. hehe..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar