KIJING MAKAM MARMER MURAH TULUNGAGUNG

KIJING MAKAM MARMER MURAH TULUNGAGUNG

Kijing Makam Marmer Murah Tulungagung selamat datang di sentral kerajinan marmer yang selalu memberikan produk - produk terbaru untuk anda. Dari kerajinan  batu alam marmer yang berasal dari Tulungagung dengan kualitas terbaik yang sudah terpercaya untuk memenuhi kebutuhan kerajinan batu alam. 

Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung
Berikut kami postingkan makam mataram tumpuk pesanan dari pelanggan kami. Seperti gambar diatas makam tersebut sudah selesai pengerjaanya tinggal proses pemackingan dan setelah itu di kirim oleh ekspedisi. Makam berbentuk seperti gambar diatas sangat terlihat alami,mewah dan elegan karena pembuatan dari batu alam marmer asli dari kota marmer Tulungagung. Pemesan menginginkan bentuk mataram tumpuk dengan ukiran kaligrafi disampingnya, hasilnya memuaskan bukan?? Karena kita akan bertanggung jawab penuh setelah anda memberikan kepercayaan kepada kita BINTANG ANTIK SEJAHTERA. 


Model mataram seperti gambar diatas memiliki ukuran standart dengan Panjang 160cm dan Lebar 60cm. Jika anda menginkan ukuran yang lebih besar kami juga bisa membuatkannya tentunya dengan harga yang berbeda pula. Dan untuk yang menginginkan ukuran yang lebih kecil juga bisa tapi sesuai standart tidak sekecil makam bayi. Selain makm dewasa untuk anda yang menginkan makam bayi juga bisa biasanya nya makam tersebut berkuran Panjang 90cm Tinggi 52cm Lebar 45cm tentunya dengan harga yang lebih murah dari makm mataram tumpuk dewasa. 

Untuk makam orang tercinta sudah sepatutnya kita memberikan makam yang terbaik dan awet. Karena makam adalah tempat terakhir untuk manusia sehingga agar lebih berkesan untuk mengenang jasa - jasa nya maka kita sepatutnya untuk memberikan yang terbaik. Pembuatan makam yang seperti ini juga memudahkan kita untuk mencarinya saat berada dipemakaman tentunya untuk mendo'akanya karena doa kita lah yang sangat dibutuhkanya. 
Untuk layanan pemesanan kami memiliki dua layanan yaitu layanan online dan offline. untuk anda yang ingin datang ke tempat kami juga bisa langsung datang di alamat Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar