Kijing Makam Granit Tulungagung | Model Makam Granit

Kijing Makam Granit Tulungagung | Model Makam Granit

Kijing Makam Granit Tulungagung, Selamat datang kembali di Bintang Antik Sejahtera kami adalah sentral kerajinan batuan alam Tulungagung yang selalu memberikan kerajinan ter update. Selalu ada inofasi baru untuk mengembangkan kreatifitas baru, karena itu produk kami selalu menjadi sorotan para customer karena model kerajinan yang kami buat selalu mengikuti perkembangan model. Sehingga kerajinan yang kami berikan selalu kerajinan baru. Salah satunya adalah kerajinan batuan alam berupa kijing berbahan granit seperti dibawah ini ..

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern
Makam disamping adalah Makam Kristen  Modern yang baru-baru ini kami buat, makam tersebut adalah model makam kristen modern yang terbaru. Untuk anda Bapak atau Ibu yang ingin mengganti makam orang tua atau saudara makam disamping bisa dijadikan pilihan yang tepat. Makam ini berbahan granit black nero yang berwarna hitam halus. Bahan yang seperti ini sangat cocok untuk dijadikan kerajinan makam karena bahanya yang awet. Sehingga makam ini cocok untuk dijadikan recomendasi, selain awet untuk segala cuaca makam ini  juga terlihat alami karena berbahan batuan alam. 

Makam diatas adalah salah satu model makam untuk kristiani masih banyak lagi model makam kristiani lainya. Selain itu kami juga menerima pemesanan makam islam dengan berbagai ukuran dan model makam. Untuk semua jenis kijing makam terdapat dua jenis ukuran makam  yang biasa yaitu makam untuk bayi dan makam untuk dewasa. 


Masing - masing makam memiliki ukuran standart tetapi jika anda menginginkan makam dengan ukuran yang lebih besar kami juga melayaninya. Kerajinan kami  dibuat oleh pengrajin batuan alam yang sudah berpengalaman sehingga kualitas pengerjaan sudah terbukti bisa diandalkan. 
Kami juga memiliki model kijing makam granit lainya:


Makam Kristen Granit
Makam Kristen Granit
 Makam Kristen Granit memiliki ukuran standart panjang 160cm lebar 60cm tinggi 70cm dengan harga yang sudah dikalkulasikan. Harganya terjangkau dan pastinya kualitas barang yang terbaik yang kami berikan.

Makam Granit Uje
Makam Granit Uje
Makam Granit Uje, untuk anda yang berminat mengganti makam orang tercinta dengan model makam mirip makam uje, makam ini memiliki ukuran standart panjang 160cm lebar 65cm tinggi 80cm itu adalah ukuran standartnya. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar juga bisa. 
Untuk pemesanan kami memiliki dua layanan yaitu layanan online dan layanan offline. Selain itu anda bisa datang juga dialamat kami dan melihat - lihat sendiri kerajinan yang sudah ready. 




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar