KIJING MAKAM GRANIT | JUAL MAKAM GRANIT

KIJING MAKAM GRANIT | JUAL MAKAM GRANIT
Makam Granit
Makam Granit
 Kijing Makam Granit adalah postingan kami kali ini. Makam ini terbuat dari batuan alam granit tulungagung yang berwarna hitam mengkilat. Batuan ini sangat keras dan kasar sehingga awet untuk dijadikan makam orang tercinta. Sudah seharusnya kita memberikan yang terbaik untuk orang tercinta yang sudah tiada. Dan selayaknya kita membangun atau mengkijing makam orang tercinta dengan menggantinya yang lebih bagus dan awet. Sering kali kita temui dipemakaman berbagai bentuk kijing, tetapi semua itu tidak awet atau tidak bertahan lama. Karena mudah berlumut selain itu mudah retak karena kijing makam yang biasanya terbuat dari semen yang tidak tahan dengan cuaca.
makam yang kami buat berbahan granit Black Nero. 

Batuan granit ini  adalah salah satu jenis batuan beku yang memiliki warna cerah, butiran kasar, yang tersusun dari mineral yang dominan berupa kuarsa dan feldspar dan sedikit mineral mika dan amfibol. Batuan ini sering dijadikan bahan kerajinan karena warna nya yang cerah sehingga kealamian akan lebih terlihat selain itu kerajinan berbahan batuan alam lebih terlihat  mewah.
Untuk makam yang kami buat diatas makam jakartanan granit yang memiliki ukuran standart panjang 160cm lebar 60cm tinggi 70cm ukuran tersebut adalah ukuran standart dari kami. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar kami juga bisa. Tentunya harga yang harus kami kalkulasikan terlebih dahulu karena harga yang biasanya adalah harga standart kami. 
Ataupun anda yang menginkan model lain sesuai keinginan anda, silahklan anda kirimkan gambar desain makam yang anda inginkan.

 Kerajinan kami dibuat oleh pengrajin yang sudah ahli dibidangnya, sehingga untuk kualitas sudah bisa diandalkan. Karena beliau para pengrajin kami sudah berpengalaman bertahun - tahun dalam mengolah batuan alam. Setelah barang anda jadi selanjutnya kami akan melakukan pemackingan, proses ini sangat penting karena menentukan keamanan barang yang akan dikirim agar tidak cacat. Oleh karena itu kami menerapkan standarisasi pemackingan yang sudah bertahun - tahun diterapkan. Packingan yang kami lakukan sudah teruji aman, sehingga barang yang anda pesan bisa dipastikan 100% dalam kondisi baik. Silahkan  rencanakan pemesanan kebutuhan marmer anda pada kami.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

 Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com













DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar