Jual Souvenir Marmer | Souvenir Gelas Marmer

Jual Souvenir Marmer | Souvenir Gelas Marmer

Semangat pagi... Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan serta tetap dalam lindungan nya. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan yang beragam ini kita perlu bekerja. Kami merupakan sentral kerajinan marmer. Beberapa kerajinan marmer bisa anda dapatkan di tempat kami, salah satunya adalah souvenir gelas marmer berikut ini.. 

Souvenir Gelas Marmer
Souvenir Gelas Marmer
Souvenir Gelas Marmer, souvenir biasanya berhubungan dengan buah tangan.. Salah  satu buah tangan yang bisa anda dapatkan ditempat kami adalah souvenir gelas marmer seperti gambar diatas, Souvenir diatas berbahan marmer yang sangat bagus untuk dijadikan pajangan dirumah. Selain itu souvenir ini bisa juga menjadi alternatif untuk buah tangan di acara pernikahan. Untuk pada umumnya souvenir yang biasa dipakai adalah souvenir gelas berbahan dari kaca.  Dan kali ini kita pakai souvenir gelas berbahan marmer.. Selain untuk souvenir  gelas ini juga  bisa juga untuk minum karena pada dasarnya gelas ini di buat untuk memenuhi kebutuhan seperti pada umumnya yaitu minum. Multi fungsi bukan ??? Kami tidak memberi harga mahal untuk semua kerajinan kami. Untuk custoumer yang menginginginkan souvenir gelas seperti gambar diatas bisa menghubungi staff marketing kami. Untuk kerajinan marmer lainya bisa anda lihat di Marmer Tulungagung Online disitu terdapat berbagai kerajinan batuan alam yang bisa anda dapatkan.
Untuk kerajinan lainya yang berhubungan dengan souvenir marmer akan dapat anda lihat dibawah ini



Ceret Marmer
Ceret Marmer

Kerajinan diatas merupakan salah satu souvenir marmer yang sering disebut dengan ceret marmer. Jika ceret marmer ini berbeda dengan gelas marmer tadi. Jika ceret ini hanya bisa dpakai sebagai pajangan saja. Sungguh rumah anda akan tampak mewah dan alami jika menggunakan pajangan berbahan batuan alam seperti pada gambar diatas. Souvenir - sovenir tersebut sangat dibutuhkan agar rumah tidak terlihat kosong dengan penambahan souvenir rumah akan terlihat indah.

Semua kerajinan ini adalah produk kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA kami melayani pembelian secara satuan atau pun secara partai untuk anda yang ingin menjualnya kermbali. Semua kerajinan kami dikerjakan oleh tukang kami yang sudah ahli di bidangnya. Adapun beberapa kerajinan lain bisa anda lihat di Marmer Tulungagung Online. Disitu terdapat berbagai kerajinan dari batuan alam. Untuk pemesanan bisa langsung datang ke tempat kami Jln. Kanigoro GG  4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawatimur. Atau bisa menghubungi staff marketting kami dengan contact person di bawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar