Batu Nisan Prasasti | Prasasti Batu Nisan Kristen

 Batu Nisan Prasasti | Prasasti Batu Nisan Kristen

Batu Nisan Prasasti, Selamat datang kembali di blogg kami, kami akan selalu memberikan kerajinan yang terbaru untuk  anda . Kami Bintang Antik Sejahtera adalah sentral kerajinan batuan alam terlengkap di Tulungagung, Jawatimur. Segala kerajinan batuan bisa anda dapatkan ditempat kami, Salah satunya adalah nisan..

Batu Nisan Prasasti
Batu Nisan Prasasti
 Batu Nisan Prasasti, Nisan merupakan salah satu pembeda untuk setiap makam. Pada nisan biasanya terdapat nama, tanggal lahir dan tanggal wafat. Pastinya setiap pemakaman mempunyai bentuk nisan yang berbeda-beda. Disini kami menawarkan nisan dengan model prasasti seperti diatas. Nisan yang seperti diatas biasanya digunakan untuk pemakaman yang tidak boleh dikijing. Atau tempat pemakamanya hanya nisan saya yang deberi rumput di sekelilingnya. Pemakaman ini sangatlah ramah lingkungan karena selain menghemat tempat juga terlihat sangat alami.


Nisan ini dipahat langsung oleh pengrajin batuan alam yang sudah berpengalaman karena itu kualitas yang dihasilkan sangatlah alami dan terkesan hidup. Pemahatan ini dikerjakan secara manual oleh pengrajin kami sehingga untuk ketelian sangat lah diutamakan. Bahan granit untuk nisan diambil langsung dari kota Marmer Tulungagung. Yaa.. kota kami Tulungagung memang terkenal dengan kwalitas marmer dan granitnya yang bagus. Selain dari Tulungagung, juga banyak produsen batuan dari luar kota yang mengambil bahanya dari kota kami.
Kami berusaha memberikan inovasi dan kreatifitas untuk perkembangan kerajinan kami untuk selalu mempertahankan kepercayaan customer kepada kami.

Untuk pemesanan kami menyediakan dua layanan yaitu layanan offline dan layanan online. Kedua layanan ini bisa anda gunakan untuk pemesanan. Jika anda ingin melihat langsung proses pengerjaan ataupun ingin melihat langsung kerajinan kami yang sudah ready bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung Jawatimur. Atau bisa langsung hubungi staff kami dengan nomor dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar