WASTAFEL FOSIL | WASTAFEL BATU FOSIL


WASTAFEL FOSIL | WASTAFEL BATU FOSIL

Wastafel Fosil
Wastafel Fosil
Wastafel fosil, Wastafel merupakan salah satu kebutuhan untuk menjadikan ruang dapur anda menjadi lebih menarik dan mewah. Berikut ulasan kami tentang wastafel fosil yang ber bahan dari batu alam yang akan membuat suasana rumah anda menjadi lebih dingin dan bernuansa alam. 

Karena itu kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA menawarkan pada anda yang ingin mendekorasi rumah untuk menjadi lebih elegant dan mewah kami siap menerima pesananya.
Batuan fosil ini sangat jarang sekali di jumpai karena bahannya yang limited edition sehingga menjadikan batu alam ini lebih mahal dari pada batuan alam lainya.

Tetapi wastafel ini sering dicari oleh customer kami karena warnanya yang unik dan menarik..
Selain itu kami juga menererima pemesanan kerajinan marmer lainya, untuk mempercantik dapur dan kamar mandi anda kami juga menyediakan Bathup berbagai bentuk dengan bahan yang berbeda pula tentunya.


Bathup Marmer
Bathup Marmer
Berikut Bathup marmer yang akan memanjakan anda saat mandi, karena ukuranya yang lumayan besar sehingga semua badan akan bisa tersentuh air sehingga setelah mandi pun akan terasa segar.

Bathup ini terbuat dari marmer asli dari kota marmer tulungagung sehingga untuk kualitas sudah terbukti bagus. 

Pengerjaanya kerajinan marmer kami dikerjakan oleh pengrajin marmer yang sudah ahli di bidangnya sehingga penyelesaian pengerjaan akan sesuai waktu yang telah di tentukan. Tentunya dengan hasil yang memuaskan pula. kami memberikan garansi jika produk yang anda pesan tidak sesuai dengan harapan anda, kami akan membenarkanya sampai anda puas dengan produk kami.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar