Harga Bahan Vandel Plakat Di Solo, Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Jogja


Harga Bahan Vandel Plakat Di Solo, Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Jogja


plakat marmer
Plakat Marmer
Plakat Marmer merupakan salah satu cara untuk menjadikan moment indah anda menjadi lebih berkesan. Sehingga orang lain dapat melihatnya bukan hanya itu plakat marmer ini menjadikan kenangan anda lebih menarik karena plakat ini berbahan marmer. Batuan alam asli Tulungagung, yang sudah terkenal keindahan nya.
Untuk anda yang sering mempunyai berbagai event silah kan pesan vandel atau plakat marmer pada kami. Agar event anda lebih berkesan dan berharga, karena plakat marmer ini memiliki nilai keindahan yang lebih.

Kami menerima pemesanan plakat dengan berbagai bentuk. Banyak bentuk plakat yang kami sediakan misalkan bentuk: mawar,kupu,masjid,daun,dsb.
Untuk anda yang ingin berwirausaha plakat marmer ini kami menerima pemesanan secara grosir dan partai.
Khusus pembelian secara partai kami akan memberikan harga spesial. Tentunya dengan jumlah pemesanan tertentu, minimal pemesanan 50pcs.

Bahan Plakat Murah
Bahan Plakat Murah
Selain itu untuk anda yang ingin ingin membuat vandel sendiri dirumah, kami juga menjual bahan plakat marmer tentunya dengan harga yang murah. 
Plakat ini dibuat dari batuan alam asli Tulungagung yang sudah terbukti kealamian dan keindahanya.
Untuk kerajinan marmer kami dikerjakan oleh pengrajin marmer yang sudah mahir di bidangnya. Oleh karena itu hasil kerajinan marmer yang  kami  buat selalu berbeda dengan yang lainya. 
Memiliki nilai keindahan yang lebih. 

Tags : Harga Vandel Marmer, Jual Vandel Plakat Marmer Jogja, Jual Vandel Plakat Marmer Jogja, Desain Vandel Marmer, Tempat Jual Plakat Marmer, Contoh Plakat Kenang-Kenangan, Harga Plakat Kenang-Kenangan, Jual Plakat Kenang-Kenangan Kunjungan, Tempat Pembuatan Plakat Penghargaan,  Jual Plakat Penghargaan, Harga Bahan Vandel Plakat Di Solo, Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Jogja




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar