NISAN MARMER | NISAN MARMER TULUNGAGUNG

NISAN MARMER | NISAN MARMER TULUNGAGUNG

Berbagai bentuk nisan dapat kita jumpai di pemakaman atau pun di tempat pengrajin makam dan nisan. Disini kami pengrajin marmer di Tulungagung menyediakan berbagai kerajinan berbahan marmer. Salah satu kerajinan marmer kami adalah nisan marmer berikut..  
  
Nisan Marmer
Nisan Marmer

 Nisan  dengan bentuk seperti gambar berbahan batuan alam marmer putih (kawi agung). Nisan ini adalah pesanan dari customer kami. Untuk anda yang menginginkan nisan di sertai makamnya kami juga menerima pemesanannya. selain bentuk nisan marmer diatas kami juga mempunyai berbagai bentuk nisan lainya baik yang berbahan marmer dan granit.
 
Nisan Mahkota
Nisan Mahkota

Batu nisan ini berbentuk Mahkota dari batu marmer putih
 (kawi agung). Berdasarkan permintaan dan design dari costemer kami, untuk anda yang menginginkan bentuk lain insya alloh kami juga bisa. Kami akan memberikan layanan terbaik kami jika anda memesan kerajinan pada kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA karena  kepuasan customer adalah keutamaan kami. Sehingga jika anda memberikan kepercayaan kebutuhan  marmer anda pada kami, insya alloh kami akan bertanggung jawab penuh atas kepercayaannya.

Kami juga menerima pemesanan  satu set makam beserta nisan nya, baik ber bahan marmer atau granit.
Berikut kami berikan contoh  gambarnya..






Makam Marmer
Makam Marmer
 
Makam Marmer
Makam Marmer
Berikut ini adalah contoh makam berbahan dasar marmer putih (kawi agung).
Semua kerajinan  marmer kami di kerjakan  oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah ahli dibidang nya. Karena itu kerajinan kami terkesan elegant,  mengkilap dan halus. Karena sesudah pengerjaan kerajinan kami dipoles terlebih dahulu sebelum sampai ditangan customer kami. 
Untuk pengemasan, kami menggunakan standarisasi pengemasan yang sudah lama diterapkan karena itu kerajinan marmer yang anda pesan akan di pastikan aman sampai tujuan. 

Untuk pemesanan kami mempunyai dua layanan yaitu layanan off-line dan on-line.
Bagi anda yang ingin datang di tempat kami juga bisa datang di alamat Jln. Kanigoro GG 4  No.35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Atau pun anda yang ingin tahu berbagai macam kerajinan yang dapat kami buat dapat di cek di http://sentralkerajinanmarmer.com/.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI:
Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website http://sentralkerajinanmarmer.com/




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar