Patung Malaikat Untuk Kuburan, Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat

Patung Malaikat Untuk Kuburan, Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami merupakan pengrajin marmer Tulungagung yang bisa kirim ke seluruh Indonesia. Berikut ini kami akan mendiskripsikan produk terbaru kami yaitu Patung Malaikat. Patung Malaikat Marmer dibawah rencananya akan dipakai sebagai monument di Makam. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak artikel dibawah ini....

Patung Malaikat Untuk Kuburan, Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat
Patung Marmer
Patung Malaikat Kecil tersebut adalah patung yang sangat banyak di pesan oleh umat katalik, karena memiliki sejarah yang sangat menarik. Bisa kita lihat pada Patung Marmer diatas Malaikat kecil bersayap terlihat duduk diatas bola dan sedang memainkan alat musik. Foto Patung Malaikat diatas kita ambil dari berbagai sudut pandang.

Berikut ini kami sertakan patung pieta yang diambil dari sudut pandang yang berbeda...

Patung Malaikat Untuk Kuburan, Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat
Patung Malaikat Marmer
Patung diatas kami buat sendiri langsung dari pengrajin yang telah ahli di bidangnya. Untuk mengerjakan patung diatas memerlukan ke detailan yang sangat tinggi, Karena pada contoh patung terdapat beberapa lempitan baju yang harus dibuat sedetail mungkin. Dengan penuh kesabaran akhirnya patung tersebut jadi dengan sempurna.

Untuk pengiriman  kami akan memberikan packing yang spesial untuk produk-produk patung dan yang serupa. Selain patung kita juga membuat berbagai kerajinan lainnya mulai dari kijingan, nisan, wastafel, prasasti, patung, dsb.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi contact person dibawah ini, atau bisa juga datang ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbnag Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungaqgung, Jawa Timur.

Tags : Patung Malaikat, Patung Malaikat Kecil, Patung Malaikat Gabriel, Gambar Patung Malaikat, Foto Patung Malaikat, Pengrajin Patung Malaikat, Patung Malaikat Bersayap, Patung Malaikat Untuk Kuburan, Tempat Jual Patung Malaikat, Contoh Patung Malaikat Marmer, Harga Patung Malaikat, Jual Patung Malaikat, Patung Angel Marmer, Patung Malaikat Marmer,





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar