Makam Batu Granit , Kijing Makam Granit, Contoh Makam Granit Islam

Makam Batu Granit , Kijing Makam Granit, Contoh Makam Granit Islam

Selamat datang di Bintang antik Sejahtera, layanan marmer online aman, murah dan terpercaya.. 
Salah sejahtera untuk kita semuanya, semoga tetap dalam lindungannya.. 
pada kesempatan ini saya akan mendiskripsikan produk unggulan kami yaitu Makam Batu Granit, makam adalah salah satu penanda untuk kuburan Almarhun/Almarhumah. Dengan bahan granit blacknero sehingga menjadikan makam ini lebih terlihat mewah dan tentunya lebih awet. Karena jika anda membeli kijingan yang murah juga tidak tahan lama sehingga biasa oprasionalnya lebih banyak lagi. Makam Batu Granit ini memiliki kekerasan bahan yang sangat keras oleh karena itu tergolong jenis bahann yang paling awet untuk kijingan.Lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini... 

Makam Batu Granit , Kijing Makam Granit, Contoh Makam Granit Islam
Makam Batu Granit
Kijing Makam Granit diatas adalah model custom dari kami, awal mula model makam ini adalah makam model uje dengan ketinggian 85Cm. Namun karena customer kami tidak ingin model kijingannya tinggi sehingga makam tersebut kami buat lebih pendek dengan mengurahi tinggi pada bagian body tengahnya. Tanpa mengurangi ke indahan dan kualitas dari kijingan diatas, Pada bagian body makam tetap kita kasih grafir doa kubur pada bagian tengah makamnya. Kijing Makam Granit diatas bisa anda pesan dengan ukuran standart seperti contoh diatas. Ataupun dengan ukuran custom yang lebih besar atau lebih kecil. Untuk ukuran standart makam diatas sebagai berikut: 

Spsesifikasi makam granit diatas: 
Bahan: granit blacknero
Panjang: 160 Cm 
Lebar: 60 Cm
Tinggi: 70Cm 
Untuk lebih jelasnya berikut kami berikan contoh detail makam diatas.. 

Makam Batu Granit , Kijing Makam Granit, Contoh Makam Granit Islam
Kijing Makam Granit
Makam Batu Granit , Kijing Makam Granit, Contoh Makam Granit Islam
Kijing Makam Granit
Makam diatas kami buat sendiri, dibantu oleh pengrajin-pengrajin kami yang telah ahli dibidangnya. Sehingga memberikan hasil yang sempurna untuk makam diatas. Dilengkapi dengan peralatan yang memudahkan pembuatan kijingan sehingga pengrajin kami lebih mudah dan cepat untuk membuat makamnya. 

Selain itu kami juga dibantu oleh pemahat yang ahli dibidangnya dengan penuh ketlatenan pemahat kami membuat ukiran tulisan pada batu makam dan nisan. Untuk grafirannya pun juga akan tetap tahan lama karena ditatah langsung menggunakan alat tradisional sehingga lebih dalam. Untuk memperindah hasil grafirannya pemahat kami memberikan tinta emas agar tulisan lebih mencolok dan hidup.. 

Untuk pengirimannya kita kirim menggunakan ekspedisi pribadi kami, sehingga untuk keamanan kerajinan akan lebih terjamin. Jika anda mengingkan kijingan diatas bisa langsung hubungi saya di contact person dibawah ini.. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar