Model Kuburan Kristen Minimalis Bagan Granit - Model Kijing Kristen

Model Kuburan Kristen Minimalis Bahan Granit
 Model Kijing Kristen

Model Kuburan Kristen Minimalis Bahan Granit - Kebutuhan untuk memberikan penanda bagi makam Alm atau Almh memang sangat dianjurkan. Bahkan ada pemakaman yang mewajibkan bagi keluarga Alm atau Almh untuk meberikan penanda yang layak bagi beliau. Penanda tersebut biasanya kijingan dengan bahan berstandart dan ukuran disesuaikan lebar makam. Model Kuburan Kristen Minimalis dibawah ini kita buat atas dasar pesanan dari customer kami, beliau ingin kijing dengan model seperti ini dengan ukuran yang besar. Berikut ini adalah Model Kuburan Kristen  Minimalis yang telah selesai kita buat.. 

Model Kuburan Kristen Minimalis, Model Kuburan Minimalis, Model Kijing Kristen
Model Kuburan Kristen Minimalis
Kijingan ini memiliki ukuran yang sangat jumbo namun model kijingannya tetap model minimalis. Karena kijing dibawah ini telah kita desain dengan bentuk trap - trap, pada tap pertama berbentuk kotak dengan dilengkapi list pada setiap pinggirannya. Setelah itu pada trap bagian atas dikasih lagi namun dengan motif yang berbeda yaitu sedikit lebih kecil dan melengkung pada ujung kijingannya. Model yang seperti ini biasa disebut kijingan model jakartanan. Nisan yang digunakan bisa berbentuk buku dan juga bisa juga berbentuk kotak. Pada lubang tabur bunganya bisa dentuk salip dan bisa juga dibentuk oval, tergantung permintaan customer. Pada bentuk standart yang biasa kita buat berukuran panjang: 160 cm lebar: 60 cm tinggi: 45cm, Model Kuburan Minimalis bukan?? Untuk lebih jelasnya berikut Model Kuburan Minimalis yang lebih detail..

Model Kuburan Kristen Minimalis, Model Kuburan Minimalis, Model Kijing Kristen
Model Kuburan Kristen Minimalis
Spesifikasi Model Kuburan Kristen Minimalis diatas sebagai berikut: 
Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 2 meter
Lebar : 1 meter
Tinggi : 60Cm

Model Kuburan Kristen Minimalis Bahan Granit dengan ukuran lebih dari 1 meter bahan yang digunakan harus nyambung karena tidak ada bahan granit dengan ukuran 2 meter paling panjang 160 cm. Meskipun bahan disambung namun sambungan tidak terlalu terlihat, seperti contoh diatas sambungan bahan hampir tidak terlihat. Silahkan rencanakan pemesanan anda dengan ukuran dan bentuk yang sesuai dengan keinginan anda. 

Pembuatan kijingan diatas dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah lama menekuni pekerjaan ini, sehingga pengrajin bukanlah orang baru. Pengerjaan dilakukan secara teliti didorong oleh mesin modern sehingga kualitas kijingan yang dihasilkan lebih sempurna. Bahan yang kita gunakan dari bahan marmer kawi agung, granit blacknero dan granit impala. Semua bahan tersebut adalah bahan asli yang berkualitas No.1. Sehingga anda bisa pertimbangkan karena bahan bagus pasti akan menghasilan kualitas yang bagus sehingga harga juga lebih mahal. 

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi customer service dibawah ini untuk informasi lebih lengkapnya. Untuk layanan online kami akan selalu berusaha memberikan kepuasan bagi para customer, jika kami tak kunjung ada balasan silahkan langsung call. Selain itu anda bisa datang ke workshop kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Kami tunggu pemesanan anda di contact person yang telah disediakan🙏😊





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar