Wastafel Marmer Tulungagung | Harga Wastafel Marmer

Wastafel Marmer Tulungagung | Harga Wastafel Marmer

Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan marmer dan batuan alam lainya yang telah terpercaya di Jawa Timur. Dengan adanya batu marmer yang melimpah kota kami Tulungagung sering mendapat julukan sebagai kota marmer. Pelanggan atau customer kami tidak hanya di wilayah Tulungagung atau Jawa Timur saja namun menyebar sampai seluruh Indonesia, kebanyakan dari mereka sudah mengetahui kualitas dari kerajinan dan batuan yang kami produksi... 

Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung wastafel ini terbuat dari marmer kawi agung asli, dengan ukuran yang cukup besar dengan ketebalan 20 cm, wastafel marmer diatas sering digunakan orang - orang Eropa, biasanya diletakkan di dalam kamar mandi atau di depan kamar mandi untuk keperluan cuci tangan. Wastafel ini tersedia 4 varian dengan ukuran yang berbeda, untuk lebih jelasnya silahkan langsung hubungi kami.. 

Untuk bahan wastafel diatas terbuat dari marmer kawi agung, selain marmer batuan lain yang sering dijadikan bahan pembuatan wastafel adalah batu kali, marmer panggul, batu fosil, dan bahan onix. Dari bahan - bahan diatas memiliki perbedaan warna dan kualitas. Sehingga untuk harga pun juga berbeda - beda. Di tempat kami tidak pernah memberikan harga yang tinggi, harga yang kami pakai harga standart tergantung kualitas bahan dan ukuran yang dipesan.


Keistimewaan wastafel diatas mulai bentuknya sudah terlihat istimewa, karena mempunyai bentuk yang lebar dan elegant selain itu bahan yang digunakan juga bahan kualitas terbaik asli dari kota marmer. Kami tidak pernah menggunakan bahan KW untuk membuat kerajinan, karena kualitas yang dihasilkan untuk bahan KW pun juga kurang bagus. Sehingga kami tidak pernah menggunakan batuan KW.

Wastafel diatas dibuat oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung, pada awalnya untuk bahan yang masih gelondongan dipotong - potong sesuai ukuran yang di perlukan, setelah itu bahan yang sudah terpotong dipahat dan di poles sehingga wastafel terlihat bentuk nya, untuk selanjutnya masih perlu diamplas agar wastafel tersebut terlihat bening dan kinclong, hingga sampai pada proses pemakingan wastafel.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar