Kap Lampu Marmer | Jual Kap Lampu Marmer

Kap Lampu Marmer | Jual Kap Lampu Marmer

Selamat datang kembali di web kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA selalu memberikan produk marmer ter update nya. Untuk memenuhi kebutuhan batuan alam anda poercayakan kepada kami. Kami merupakan layanan online murah, aman dan terpercaya. Berbagai kebutuhan batuan alam dapat anda dapatkan di tempat kami. Salah satunya kap lampu dari marmer berikut ini.. 

Kap Lampu Marmer
Kap Lampu Marmer
Kap Lampu Marmer, kap lampu ini terbuat dari batuan marmer kawi agung. Berbagai macam kap lampu yang dapat kita jumpai dengan berbagai bentuk dan bahan pula. Pada kesempatan ini kami posting kan kap lampu marmer, kap lampu ini berbeda dengan kap lampu pada umunya. Kap lampu ini terbuat dari batuan alam. Sehingga akan membuat rumah anda semakin terlihat mewah dan terkesan alami karena penambahan kerajinan berbahan batuan alam. Tidak hanya itu lampu yang dihasilkan dari kap lampu ini juga akan lebih terang. Karena kap lampu ini bersifat menembus cahaya dan bisa memperluas jangkauan cahaya. Berbagai bentuk kap lampu yang bisa anda dapat kan ditempat kami, seperti contoh gambar diatas kap lampu berbentuk bulat dan kotak. Masih banyak varian bentuk lainya yang bisa anda dapatkan hanya ditempat kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA atau untuk melihat kerajinan lainya bisa lihat di web kami Marmer Tulungagung Online. Disitu terdapat berbagai kerajinan dari batuan alam lengakap. Atau bisa juga datang di tempat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawatimur.Untuk lebih jelasnya bisa lihat map yang telah kami sediakan.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan sentral kerajinan marmer yang sudah melakukan layanan online sebagai media pemasaranya. Seiring perkembangan dunia online tidak dapat kita pungkiri semua akan dilakukan secara online baik transaksi maupun dengan belanja secara online. Karena semakin banyaknya masyarakat yang percaya dan menggunkan layanan online, kini kami juga ikut serta dalam pemasaran secara online untuk kerajinan marmer kami. Kami berusaha memberikan layanan yang aman, murah dan terpercaya. Anda tidak perlu kwatir dengan layanan kami, jika anda merasa barang tidak sesuai dengan orderan kami akan memberikan pembenahan, tetapi dengan syarat kesalahan murni dari kami. Untuk pemesanan melalui online bisa menghubungi staff marketing kami dengan kontak dibawah ini..



DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar