Harga Makam Jakarta Bahan Granit Termurah Kualitas Terbaik

 HARGA MAKAM JAKARTA BAHAN GRANIT TERMURAH KUALITAS TERBAIK

Harga Makam Jakarta Bahan Granit - Selamat datang di UD Bintang Antik Sejahtera kami merupakan pelayanan produk kerajinan secara online maupun offline, kami menyedikan berbagai kerajinan yang terbuat dari bahan batu alam pilihan salah satunya produk Makam Jakarta Bahan Marmer, bahan granit ini merupakan sebuah dari batu mentah dari alam yang di olah menjadi bahan yang dapat digunakan untuk kerajinan tertentu yang pastinya produk Makam ini. 
Harga Makam Jakartanan Murah
Harga Makam Jakartanan Murah


Spesifikasi Makam Jakarta :
Bahan         : Granit
Panjang      : 160 Cm
Lebar         : 60 Cm
Tinggi        : 45 Cm

Kijing ini merupakan kijing pesanan dari customer kami yang menggunakan bahan granit blacknero dengan tampilan nisan kotan dan di tengah salib sebagai tabur bunga.  Selain Kijing granit kami juga produksi kijing batu marmer dengan harga terjangkau dengan kualitas sama persis dengan bahan granit blacnero.

Harga Makam Jakarta Bahan Granit Termurah
Harga Makam Jakarta Bahan Granit Termurah

Produk makam dari kami ini di produksi dengan tenaga ahli kerajinan dari pembuatan, Kijing jakarta ini merupakan contohnya yang sangat terlihat elegant dengan memakai bahan granit berkualitas. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan kijing jakarta pun asli dari bahan Batu Granit Blacknero yang merpakan import dari daerah lain. Ada pun bahan batu yang lain yaitu bahan batu marmer yang merupakan produk dari kita sendiri juiga tidak kalah bagusnya dengan bahan granit. harga yang kami tawarkanpun tetap terjangkau kualaitas terjamin karena bisa bertahan hujan dan panas.
Makam Jakarta Granit Harga Terjangkau
Makam Jakarta Granit Harga Terjangkau

Makam di atas merupakan makam Jakarta menggunakan bahan granit blacknero, Makam di atas adalah pemesanan dari customer kami  dengan model yang minimalis 
Kelebihan Dari Kijing Granit:
  • Terlihat Lebih Mewah Dan Mahal: karena kijing granit dari bahan batu alam yang mewah
  • Terlihat Lebih Klasik Dan Berkelas: Jika di lihat dari kijing granit ini terlihat berkelas dan elegan.
  • Lebih Awet: Kijing Granit ini yaitu salah satu bahan batu alam yang berkualitas tinggi, karena yang warnanya hitam bisa tahan panas sertai badai hujan jadi tidak akan bisa usang. Bahakan bisa tahan bertahun-tahun ataupun puluhan tahun.
Makam Jakarta Granit Harga Terjangkau
Makam Jakarta Granit Harga Terjangkau

Makam yang diatas merupakan makam risten minimalis yang menggunakan nisan kotak dan nisn buku dan ada juga nisan serta tulisan, makam ini adalah pemesanandari customer kami yang ingin menggantikan makam yang telah usang ke almarhum keluarganya. Makam yang di atas merupakan Makam Jakarta yang terlaris bisa anda dapatkan melalui layanan kami di website ini. 
Makam Jakartanan Batu Alam
Makam Jakartanan Batu Alam

Makam ini menggunakan bahan granit yang merupakan bahan kualitas terbaik bahan import. Bahan granit ini kami proses menjadikan sebuah barang yang tidak hanya kijing atau nisan bahan granit ini kami jadikan sebuah kerajinan yang indah tentunya. Dari pembutan kijing ini tentunya menggunakan proses keahlian tenaga yang profesional dan tenaga yang tinggi, Kami dari UD Bintang Antik Sejahtera menggunakan jasa tukang sebagai pengerjaan produk kami dalam segala kerajinan yang terkecil dan terbesar. Dari pembuatan kami ini memerlukan waktu yang cukup lama karena dalam pembuatan yang sangat sulist dan membutuhkan ketekunan, waktu pembuatan kerajinan ataupun kijing kurang lebih dari 2 minggu dari awal pemesanan. 
Selain Kijing Kami menjual berbagai kerajinan dari bahan batu alam yang sangat indah dan unik, berupa pahatan ataupun ukiran yang sangat rapi. Produk kami di kerjakan oleh tukang pengrajin profesional di bidangnya. Jadi tidak akan khawatir jika anda custom dengan sesuai keinginan. 

Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Minimalis

Jika anda ingin pesan kijing jakarta Harga Terjangkau?
Silahkan langsung saja hubungi customer service di kontak yang telah di sediakan atau datang langsung ke alamat kami JL.Kanigoro Gg 4 No.35 Dsn.Blumbang Ds. Campurdarat kec.Campurdarat Kab.Tulungagung, Jawa Timur. Layanan kami selalu fast respon bisa langsung telephone atau whatsapp yang tertera di website ini.






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar